Wanita yang dituduh menggelapkan lebih dari $249.000 dari dokter gigi Las Vegas

Wanita yang dituduh menggelapkan lebih dari 9.000 dari dokter gigi Las Vegas

Seorang wanita yang dituduh menggelapkan ratusan ribu dolar dari kantor gigi Las Vegas Valley telah dituduh menipu dokter gigi Las Vegas lainnya sementara kasus kriminalnya masih tertunda, menurut catatan polisi dan pengadilan.

Danielle Powers, 42, dari Las Vegas, awalnya ditangkap pada Februari 2020 sehubungan dengan pencurian lebih dari $249.000 dari Desert Hills Dental, 5475 S. Fort Apache Road, menurut catatan polisi dan pengadilan. Dokter gigi Deborha Staten dan suaminya, John Staten, mengatakan kepada dewan juri bahwa pasangan tersebut mempekerjakan Powers sebagai manajer kantor pada tahun 2014 karena dia berpengalaman di bidang kedokteran gigi.

Dia segera menjadi karyawan tepercaya.

“Danielle benar-benar tangan kanan saya dalam segala hal karena saya hanya ingin menjadi dokter gigi yang hebat dan fokus secara klinis pada apa yang perlu saya lakukan dengan tim kantor belakang saya, jadi Danielle bertanggung jawab atas kantor depan saya,” kata Deborha Staten. dewan juri. ‚ÄúPada dasarnya semuanya. Perencanaan perawatan, debitur, semuanya kecuali tagihan yang harus dibayar karena saya punya suami untuk itu.”

Hal-hal tampaknya berjalan lancar dengan Powers, kata Statens, sampai seorang rekan kerja melaporkan kepada mereka bahwa pada 2019 dia melihat Powers terlibat dalam aktivitas mencurigakan dengan seorang klien.

“Dia sedang duduk di kantor, dan ada seorang pria di sana bersamanya yang tidak saya kenal,” kata rekan kerja Marleny Delgado kepada dewan juri. “Dan dia menghitung setumpuk besar uang, tunai.”

Delgado kemudian memeriksa rekening pasien dan mengetahui bahwa tidak ada catatan setoran tunai dalam jumlah besar yang diterapkan ke saldo rekening klien. Delgado memberi tahu Statens tentang insiden mencurigakan tersebut, mendorong mereka untuk meninjau pengawasan video kantor. Video tersebut, kata pihak berwenang, menunjukkan Powers menyimpan uang tunai yang diterima dari pelanggan di kantor dan berangkat hari itu, kemudian kembali ke kantor setelah jam kerja dan mengambil uang tunai tersebut.

“Kami sangat terkejut,” kata John Staten kepada dewan juri. “Maksudku, itu benar-benar mengejutkan.”

Kejutan yang lebih besar belum datang. Pasangan itu memberi tahu dewan juri bahwa mereka menyewa auditor forensik yang menemukan skema penggelapan yang rumit yang menyebabkan kerugian $ 249.216 di kantor gigi. Bagian dari skema tersebut, kata penyelidik, melibatkan penyembunyian bagian dari spreadsheet terkomputerisasi yang mencantumkan transaksi bisnis untuk kantor tersebut.

Powers awalnya didakwa dengan pencurian dan penggelapan pada Februari 2020, tetapi dibebaskan dari tahanan atas pengakuannya sendiri, dan proses pengadilan telah berulang kali ditunda karena pandemi COVID-19. Dia didakwa atas 10 dakwaan pencurian dan penggelapan pada Oktober 2020 dan mengajukan pembelaan tidak bersalah atas dakwaan tersebut.

Dia kemudian ditangkap lagi pada Oktober 2021 oleh polisi Las Vegas atas tuduhan dia menggelapkan Smile Vegas Dental, 8525 Blue Diamond Road.Dokter gigi Naweed Najand memberi tahu dewan juri pada Maret tahun ini bahwa dia menyewa Powers untuk bertindak sebagai ‘manajer kantor yang bekerja di bisnis.

Dia mengatakan dia segera menyadari bahwa serangkaian pelanggan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah membayar tunai untuk layanan, tetapi tagihan mereka tidak mencerminkan pembayaran tersebut. Dia mengatakan pengawasan video dari kantor menunjukkan Powers menyembunyikan uang tunai yang diterima dari seorang pasien di bawah papan klip, menurut kesaksiannya kepada dewan juri.

“Proses kami adalah Anda menerima uang, Anda menyetor uang itu di brankas,” kata Najand kepada dewan juri. “Ketika saya melihat itu, saya langsung tahu ada sesuatu yang terjadi.”

Pihak berwenang menuduh Powers mencuri lebih dari $10.000 dari kantor Smile Vegas Dental. Powers didakwa pada 24 Maret atas tuduhan pencurian dalam pencurian dari Smile Vegas Dental. Dia sekarang ditahan di Pusat Penahanan Kabupaten Clark.

Hubungi Glenn Puit melalui email di [email protected]. Ikuti @GlennatRJ di Twitter.

sbobet wap